bckground gambar gue

SCREEN SERVER




BLOG ANDRI


SEMOGA KALIAN SUKA DENGAN BLOG SAYA DAN SEMOGA KALIAN BETAH BERLAMA LAMA DI BLOG SAYA
Gerakkan mouse anda dan silahkan baca kembali posting kami!

TWITER




TEXTS BERJALAN

SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG

Minggu, 21 Juli 2013

PASTUR NAIK HAJI

pada suatu hari ada sebuah teman yang berbeda agama tetapi selalu damai

Pak haji : selamat pagi pak pastur
Pastur    : pagi juga pak haji
Pak haji : mau kemana pak pastur pagi-pagi begini sudah rapih sekali
Pastur    : ea nih,saya mau ke gereja
Pak haji : ouh ke gereja
Pastur    : ea,pak haji sendiri mau kemana
Pak haji : saya mau kerumah anak saya
Pastur    : bukannya rumah anak pak haji satu arah ya dengan saya
Pak haji : ea,memang kenapa
Pastur    : kalau begitu kita pergi sama-sama saja pak
Pak haji : ya sudah ayo kita pergi

  akhirnya mereka pun pergi bersama-sama ke halte bus
tidak lama kemudian  mereka pun sampai di halte bus

Pak haji : mana ya bisnya
Pastur    : sabar pak nanti juga datang
Pak haji : sabar lagi sakit pak pastur (sambil senyum
Pastur    : pak haji ini ada-ada saja nih (sambil tertawa)
Pak haji : nah itu bis
Pastur    : ea benar juga tuh
Pak haji : ayo kita naik
Pastur    : ya sudah ayo
Pak haji : busmillah (sambil melangkah kan kakinya)
Pastur    : pak haji ini bukan bismilah tapi bis kota (sambil menepuk punggung pak haji)
Pak haji : ada-ada saja nih pak pastur (sambil senyum)

akhirnya mereka pun pergi  bersama-sama dengan menaiki bus
setelah pergi meeka pulang dengan larut malam

Pastur    : pak haji baru pulang juga
Pak haji : ea nih,tadi saya kerumah sakit dulu liat cucu saya yang lagi sakit
Pastur    : loh kata nya tadi kerumah anak pak haji....??
Pak haji : ea tapi tadi anaknya lagi sakit
Pastur    : ouh begitu ceritanya
Pak haji : ea,oea sudah malam nih saya mau tidur dulu ya
Pastur    : ea sudah saya juga sudah ngantuk nih

 mereka pun tidur ,hujan pun turun dengan begitu deras sampai pagi hari
sampai-sampai membuat rumah mereka berdua ke banjiran

Pastur    : pak haji bangun,bangun,bangun,bangun rumah pak haji banjir
Pak haji : massyaallah benar juga banjir
Pastur    : ea banjir pak haji
Pak haji : ea nih,loh ko banjir-banjir begini pak pastur rapih sekali
 memang mau kemana pak pastur
Pastur    : saya mau ke gerja nih pak haji
Pak haji : ya sudah kalu begitu hati-hati
Pastur    : tapi tidak bisa pak haji
Pak haji : kenapa tidak bisa pak pastur
Pastur    : saya kan sudah rapih tapi saya tidak mau basah karena air banjir
Pak haji : ya sudah kalu begitu saya gendong ke halte bus
Pastur    : jangan pak haji saya kan berat
Pak haji : tidak apa-apa pak pastur
Pastur    : benar nih pak haji
Pak haji : benar pak pastur
Pastur    : ya sudah lah kalu begitu (sambil naik punggung pak haji)

akhirnya mereka pak pastur di gendong oleh pak haji,setelah di gendong
 mereka berdua bertemu beberapa masyarakat dan mereka bereteriak pastur naik haji,pastur naik haji.......!!! sampai berkali kali dan mereka pun tertawa sepanjang jalan




Tidak ada komentar: